WhatsApp

Geger Raja Inggris Kuliah di Tasikmalaya, Rektor Unsil: Bukti Kepercayaan Besar pada Kami

shape image

Geger Raja Inggris Kuliah di Tasikmalaya, Rektor Unsil: Bukti Kepercayaan Besar pada Kami

 


Heboh di media sosial kabar Raja Inggris kuliah di perguruan tinggi negeri Tasikmalaya, Jawa Barat.

Diketahui saat ini Raja Inggris sudah terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Siliwangi (Unsil) tahun akademik 2021/2022.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh rektor Unsil, Rudi Priyadi saat memberi sambutan di sidang terbuka pelantikan mahasiswa baru.

"Dari grup WhatsApp para anggota senat, saya mendapat informasi bahwa tahun ini Raja Inggris pun ikut kuliah di Unsil," ujar sang rektor sebagaimana dikutip Pikiranrakyat.com dari akun Twitter @txtdarigajelas pada Rabu, 11 Agustus 2021.

Rudi Priyadi merasa tersanjung karena Raja Inggris memberi kepercayaan yang besar pada kampusnya dalam hal pendidikan, meski sebenarnya Raja Inggris yang dimaksud bukan Pangeran Charless.

"Ini menunjukkan kepercayaan begitu besar kepada kami, meskipun ini bukan King of England, Pangeran Charless," tuturnya.

Rektor Unsil ini kemudian meminta bagian IT untuk menunjukkan foto Raja Inggris yang menjadi mahasiswa baru di universitasnya.

Rupanya Raja Inggris ini bukan merupakan gelar melainkan nama seorang siswa.

Dikatakan Rudi, mahasiswa barunya yang memiliki nama unik itu masuk ke program studi Pendidikan Masyarakat Universitas Siliwangi.

"Tolong ini bagian TIK bisa menampilkan ini Raja Inggris yang menjadi mahasiswa baru program studi Pendidikan Masyarakat," ujarnya.

Sontak video pidato rektor Unsil ini mengundang ragam komentar dari netzen setelah diunggah ulang.


Tak sedikit netizen yang dibuat tertawa karena Raja Inggris ini berkuliah di Tasikmalaya.

"Sebagai warga Tasik saya bangga," kata netizen dengan akun @pewewidaya19.

"Inggris akreditasinya turun, jadi kuliah di tasik wkwkwkwk," tutur netizen dengan akun @itsmaail.

"Pak Rektor ga ada bercanda bercandanya sama sekali, kek serius banget dah menyambut raja inggris," ucap netizen dengan akun @rahmatmanguleta yang merasa terkecoh dengan ekspresi rektor saat sedang melempar banyolan.

Hingga berita ini dimuat, unggahan tersebut sudah menarik atensi netizen dengan angka suka mencapa 5.756 dan dibagikan sebanyak 1.521 kali.***

kami dari MyEdu Indonesia memiliki solusi pendidikan yaitu Kuliah berbasis Online yang akan memudahkan mahasiswa untuk belajar dimanapun dan kapanpun, info lebih lanjut hubungi wa 08111 44 8080

sumber

MyEdu Indonesia - Junior | Homeschooling | Bimbel Les Privat | Institute Kuliah Online

KONSULTASI GRATIS

KIRIM | SEND

Chat via Whatsapp